Nusantara

GRIB Kota Bogor Bersinergi Dengan TNI/Polri Dan Pol PP Wujudkan Kondusifitas

×

GRIB Kota Bogor Bersinergi Dengan TNI/Polri Dan Pol PP Wujudkan Kondusifitas

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 03 28 at 21.58.58 GRIB Kota Bogor Bersinergi Dengan TNI/Polri Dan Pol PP Wujudkan Kondusifitas

detakhukum.com, Bogor – Menata lingkungan pasar kebon kembang agar menjadi kondusif, tidak saja dilakukan Pemerintah Kota Bogor melainkan partisipasi juga masyarakat, sebagaimana salah satu ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kota Bogor yang berperan secara aktif.         

Ketua DPC GRIB Kota Bogor Endang Suwardi atau kerap disapa Puyuh, saat ditemui media ini, di ruang poskonya Rabu (27/3/2024) mengatakan bahwa, walaupun DPC GRIB Kota Bogor baru 4 tahun dibentuk kepengurusannya tapi sudah  memiliki  anggota sebanyak 700 orang, dan sudah lama aktif ikut andil dalam memberi kontribusi untuk mewujudkan Kota Bogor jadi kondusif.

Baca juga:  Evaluasi Bansos, Bima Arya Usulkan Tiga Hal Agar lebih Tepat Sasaran

Hal penting, tambah Puyuh, yang menjadi perhatian GRIB adalah perubahan, seperti diantaranya merapikan PKL di sekitar pasar, keamanan, kebersihan dan ketertiban.

Untuk itu GRIB bersinergi dengan TNI/Polri dan Pol PP dan saling koordinasi  secara persuasif, agar dikemudian hari jangan lagi ada PKL yang seenaknya menjajakan dagangan di bahu jalan dan menghindari sikap arogansi.       

Baca juga:  Anies Pastikan Shift Kerja Bagi ASN maupun Swasta di Jakarta Sudah Berlaku

Masih kata Puyuh, GRIB Kota Bogor bergerak dari arahan satu komando dari GRIB Pusat dengan Ketua Umum Hercules dan Pembina Prabowo dalam menjalankan program Pemerintah Daerah yang berpihak pada rakyat,ujarnya. (Hirawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *