Nusantara

Yayasan Vihara Dhanagun Gelar Buka Puasa Bersama

×

Yayasan Vihara Dhanagun Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 03 28 at 21.58.59 Yayasan Vihara Dhanagun Gelar Buka Puasa Bersama

detakhukum.com, Bogor – Acara buka puasa bersama yang merupakan agenda rutin setiap tahun kembali digelar bersama Forkopimda, Danrem, Dandim, Danlanud dan Kapolres Bogor Kota, dengan memberi santunan bagi anak yatim piatu sekitar 400 anak dari seluruh kecamatan di Kota Bogor, Rabu (27/4/2024).            

Walikota Bogor Bima Arya dalam sambutan menekankan bahwa Buka Puasa Bersama (Bukber) yang diadakan Yayasan Vihara Dhanagun secara rutin selama 10 tahun merupakan tradisi yang jarang dilakukan di daerah lain. 

Baca juga:  Penetapan KUA-PPAS 2021, Dua Isu Utama Ini Jadi Perhatian

Lebih lanjut Bima menegaskan kedepan siapapun walikotanya nanti perlu dijaga kelangsungannya, karena ini adalah potret kebersamaan umat beragama di Kota Bogor.

Baca juga:  Kampung Besek Bojongkerta Dideklarasikan untuk Gairahkan Pola Hidup Bersih Sehat

Kemudian Ketua Panitia Hettyana Yasin Raharja menuturkan kegiatan buka puasa bersama adalah momentum untuk meningkatkan dan mempererat persaudaraan.

Lalu yang akan datang nanti, tambah Hettyana, pada Minggu (31/3/2024) akan kita undang khusus para penyandang disabilitas untuk berbuka puasa bersama di tempat ini lagi vihara dhanagun. (Hirawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *