Nusantara

Dukungan Terhadap Dedie Jadi Walikota Semakin Tak Terbendung

×

Dukungan Terhadap Dedie Jadi Walikota Semakin Tak Terbendung

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 04 06 at 21.06.00 Dukungan Terhadap Dedie Jadi Walikota Semakin Tak Terbendung

detakhukum.com, Bogor – Perubahan Kota Bogor menjadi lebih maju dengan masyarakat sejahtera dan bermartabat merupakan keharusan yang perlu diwujudkan dalam era globalisasi.        

Kepada detakhukum.com, Ketua Baladewa Kota Bogor, Akhmad Rohiman yang diwakili Koordinator Baladewa Kecamatan Bogor Tengah, Suherdi pada sabtu (6/4/2024) mengatakan untuk meningkatkan Kota Bogor menjadi lebih indah dan bersih serta masyarakatnya sejahtera, membutuhkan sosok pemimpin amanah dan berwawasan luas yang berpihak pada keperluan masyarakat dalam membangun. 

Baca juga:  Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor, Bima Arya Sampaikan Prioritas KUPA PPAS Perubahan Tahun 2020

Lebih lanjut Suherdi mengatakan setelah mengamati sepak terjang kinerja wakil walikota Bogor Dedie A Rachim yang telah diperhatikan selama dua periode menjabat maka disepakati untuk mendukung Dedie A Rachim sebagai Walikota Bogor  tahun 2024.         

Masih menurut Suherdi, dukungan relawan Baladewa pada Dedie A Rachim merupakan bagian dari aspirasi masyarakat yang menghendaki Kota Bogor menjadi baik, bersih dan masyarakatnya sejahtera, hal ini yang dapat diwujudkan Dedi A Rachim secara nyata.

Baca juga:  DPC-KWB Kabupaten Bogor Nempati Gedung Kantor Sekretariat Baru

Dari segi pengalaman, tambah Suherdi, Dedie A Rachim memiliki, bahkan visinya kedepan mengimbangi kemajuan jaman, sehingga kedepan Kota Bogor turut dipertimbangkan selaras dengan kota lain yang sudah lebih dulu eksis sebagai heritage.

Dengan terciptanya Kota Bogor menjadi kota maju, masyarakatnya pun dapat berubah maju namun tidak meninggalkan sejarah dan budayanya. (Hirawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *