Wisata

Libur Lebaran Kolam Renang Mila Kencana Dipadati Pengunjung

×

Libur Lebaran Kolam Renang Mila Kencana Dipadati Pengunjung

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 04 13 at 18.04.16 Libur Lebaran Kolam Renang Mila Kencana Dipadati Pengunjung

detakhukum.com, Bogor – Menginjak hari keempat lebaran, masyarakat terus memadati destinasi wisata dan tempat kuliner di Kota Bogor.                      

Salah satu destinasi wisata air yang digemari banyak kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kolam renang menjadi salah satu tempat wisata yang kerap ramai dikunjungi, terutama saat musim liburan tiba.

Di kota Bogor terdapat salah satu destinasi wisata air di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, namanya kolam renang Mila Kencana cukup ramai dipadati pengunjung, berlokasi di komplek Gor Pajajaran Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tanah sareal kota Bogor.

Baca juga:  5 Hal Seru Wisata Di Kedung Darmo Kabupaten Malang

Pengelola kolam renang Mila Kencana Yadi Suryadi saat ditemui di lokasi kolam renang Sabtu (13/4/2024) mengatakan bahwa, di bulan Ramadhan kolam renang ini kita tutup selama sebulan, setelah lebaran ini baru kembali dibuka.                  

Selanjutnya kata Yadi, kolam yang tersedia di Mila Kencana ini ada lima dengan kedalaman beragam, yang paling besar kedalamannya 5 meter serta PH air kolam 7,2 ini standar yang sudah ditentukan oleh Dinkes dengan ambang batas aman buat kesehatan pengunjung yang berenang  sedangkan untuk keselamatan disediakan tim penyelamat yang aktif siaga.  

Baca juga:  Bukit Pergasingan, Pesona Wisata Alam Indonesia Dari Pulau Lombok

Masih menurut Yadi, pengunjung yang berenang hari ini mencapai 700 orang dan diprediksi besok akan bertambah.         

 Lalu Yadi berpesan agar semua pengunjung dapat menjaga barang bawaan masing-masing, dan menjaga kebersihan. (Hirawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *