Nusantara

SOG Jalin Silaturahmi Dengan Pasukan Kuning

×

SOG Jalin Silaturahmi Dengan Pasukan Kuning

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 03 24 at 07.51.53 SOG Jalin Silaturahmi Dengan Pasukan Kuning

detakhukum.com, Bogor –  Scooter Owner Group (SOG) menjalin silaturahmi dengan petugas penyapu jalanan (Pasukan Kuning) dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor dalam kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Masjid Dzikrullah Polres Bogor Kota, Sabtu (23/3/2024).                   

Ketua SOG Kota Bogor Mohamad Ridho Purnama menuturkan kegiatan bukber SOG bersama Pasukan Kuning merupakan ucap salut dan terima kasih pada penyapu jalanan yang telah bertugas membersihkan jalanan Kota Bogor hingga berhasil pemerintah Kota Bogor meraih Piala Adipura untuk yang kedua kalinya. 

Baca juga:  Yayasan Vihara Dhanagun Gelar Buka Puasa Bersama
WhatsApp Image 2024 03 24 at 07.53.08 SOG Jalin Silaturahmi Dengan Pasukan Kuning

Lebih lanjut Ridho mengatakan, SOG Kota Bogor yang memiliki sekitar 400 anggota dan telah berkiprah untuk sosial selama 24 tahun ingin menunjukkan eksistensinya, sebagai group vespa bisa bermanfaat dan patuh terhadap peraturan, baik di jalan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.     

Baca juga:  Tips dan Cara Agar Kuat Berpuasa Di Bulan Ramadhan

Sementara pada bagian lain Kompol Rezky.KS pada detakhukum.com mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan SOG Kota Bogor.       

Kedepan Kompol Rezky berharap komunitas otomotif lainnya mau berperan aktif menciptakan situasi kondusif  serta memiliki daya guna bagi masyarakat,ungkapnya. (Hirawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *