Nusantara

Pemkab Bogor Rapat Koordinasi Bersama APDESI Dan Para Camat, Antisipasi Pemilu Damai 2024

×

Pemkab Bogor Rapat Koordinasi Bersama APDESI Dan Para Camat, Antisipasi Pemilu Damai 2024

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 01 05 at 09.17.40 Pemkab Bogor Rapat Koordinasi Bersama APDESI Dan Para Camat, Antisipasi Pemilu Damai 2024
Kadis DPMD Renaldi Yushab Fiansyah usai rapat memberi penjelasan pada media

detakhukum.com, Bogor – Pemerintah kabupaten Bogor mengadakan rapat koordinasi bersama APDESI Kabupaten Bogor dan para Camat, guna terciptanya nanti pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 dengan damai, bebas, langsung, umum, rahasia, jujur dan adil serta menyamakan persepsi dan melaksanakan peran dengan sebaik-baiknya, pada Kamis (04/01/2024).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor, Renaldi Yushab Fiansyah menjelaskan, bahwa tadi telah dilaksanakan  rapat persiapan dimana pemerintah daerah berkewajiban, seperti yang tadi disampaikan oleh pak sekretaris daerah Burhanuddin juga pak Bupati Asmawa Tosepu menyampaikan, bahwa kewajiban daerah untuk menciptakan suasana Pemilu damai dan kondusif, kata Renaldi usai rapat.

Baca juga:  Mantan Bappenda Kab Bogor Dedi Ade Bachtiar Diperiksa KPK Sebagai Saksi

”Pj Bupati Bogor berpesan kepada para camat dan Ketua APDESI agar menghadirkan seluruh kepala desa di acara Rakor persiapan pada Rabu mendatang”.

“Pj Bupati menitipkan pesan kepada para camat agar menghadirkan para kepala Desa bersama pak Kapolsek, Danramil. Dan kalau memang memungkinkan pak bupati menitipkan pesan juga para bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa hadir”, tutur Kadis.

Baca juga:  Disperindag Pantau Harga Kebutuhan Pokok Di Dua Pasar Tradisional Di Kota Bogor, Ini Hasilnya

Selain persiapan pemilu yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini dan untuk memastikan  netralitas aparatur sipil negara( ASN) sekalian perkenalan Pj Bupati Bogor dengan para kepala Desa.

Di samping nanti ada semua Forkopimda hadir lengkap, itu di hari rabu juga agenda perkenalan dengan bapak Pj bupati  lebih intens dengan para kepala desa, jadi penyampaiannya langsung oleh pak Bupati, jelas Renaldi. (supandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *