Nusantara

Kompol Erol Pimpin Penanam Bibit Pohon DI Komlek Mapolres Rohul

×

Kompol Erol Pimpin Penanam Bibit Pohon DI Komlek Mapolres Rohul

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 11 15 at 12.17.39 Kompol Erol Pimpin Penanam Bibit Pohon DI Komlek Mapolres Rohul
Wakapolres Rohul sedang megang pacul nanam pohon

detakhukum.com, Kab Rakan Hulu – Penanaman Bibit Pohon dalam rangka program Sepuluh Juta Pohon bersama Polri, dipimpin Wakapolres Rokan Hulu  (Rohul) Kompol Erol Ronny Risambessy SIK MM,  Rabu  (15/11/2023) di Komplek Mapolres Rohul.

Disampaikan, Kompol Erol, adapun Bibit Pohon yang di tanam dalam kegiatan tersebut 100 Pohon tersebut.  “Dengan rincian Bibit Pohon Mahoni sebanyak 50 Pokok, Bibit Pohon Jati 25 Pokok dan Bibit pohon Alpokat 25 pokok,” tutur Waka

Didampingi Kasi Humas Aipda Mardinono Pasda SH, Wakapolres Rohul menjelaskan, dalam upaya mendukung program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.

Baca juga:  Pendalian FC Buka Seleksi Terbuka Sepak Bola Dengan Usia 18-22 Tahun

” Giat, dengan Tema ‘Penanaman Sepuluh Juta Pohon’  Polres Rohul dengan semangat kebersamaan telah melaksanakan aksi nyata dengan menanam Ratusan Pepohonan,” katanya

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk ikut serta dalam upaya pelestarian lingkungan dan menjaga keberlanjutan Alam

“Kami sangat bersemangat dalam mendukung program Polri untuk melestarikan negeri penghijauan sejak dini,” imbuhnya

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keseimbangan ekosistem,” ujar Kompol Erol.

Selain menanam Pohon, Polres  Rohul juga aktif melakukan sosialisasi kepada Masyarakat sekitar terkait pentingnya pelestarian lingkungan seperti tidak melakukan pencegahan terjadinya Kebakaran Lahan Hutan (Karlahut)

Baca juga:  Jum'at Curhat Personil Polsek Tandun Dan Masyarakat Tekan Dampak Bahaya Penyalahgunaan Narkoba
WhatsApp Image 2023 11 15 at 12.20.01 Kompol Erol Pimpin Penanam Bibit Pohon DI Komlek Mapolres Rohul
Usai menanam pohon foto bersama

“Keterlibatan, Masyarakat diharapkan dapat memperkuat kesadaran bersama dalam menjaga keberlanjutan alam demi generasi mendatang,” tambah Aipda Mardinono.

Sebab, kata Kasi Humas, kegiatan ini sejalan dengan visi Polri dalam membangun kesadaran lingkungan dan merangkul partisipasi Masyarakat dalam menjaga kelestarian Alam.

“Semoga upaya ini dapat menjadi inspirasi untuk turut serta dalam menjaga keberlanjutan alam demi kehidupan yang lebih baik,” pungkas Mardiono mengakhiri

Tampak turut pada kegiatan Kabag SDM Polres Rohul AKP S Sinaga, para PJU  Polres Rohul, para Kasie, Pama dan Anggota Polres Rohul. (Zulaika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *