Nusantara

Jelang Pemilu 2024, Polres Rohul Kunjungi Daerah Pedalaman Desa Sialang Jaya

×

Jelang Pemilu 2024, Polres Rohul Kunjungi Daerah Pedalaman Desa Sialang Jaya

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 12 17 at 14.03.00 Jelang Pemilu 2024, Polres Rohul Kunjungi Daerah Pedalaman Desa Sialang Jaya

detakhukum.com, Rokan Hulu – Cooling System Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya imbas situasi politik jelang Pemilu 2024,  di daerah pedalaman di Dusun Sungai Bungo Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah, Minggu (17/12/2023).

Giat itu dipimpin Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Tatit  Rizkyan Hanafi STK SIK, mengunjungi Dusun Sungai Bungo Desa Sialang Jaya.

“Lokasi ini merupakan daerah terpencil serta akses menuju lokasi sangat extrim, karena melalui hutan dan jurang yang dalam,” kata AKP Tatit.

Baca juga:  Jum'at Curhat Personil Polsek Tandun Dan Masyarakat Tekan Dampak Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Selanjutnya, kegiatan yang dilakukan, selain memberikan himbauan untuk pemilu damai 2024. “Polres Rohul juga memberikan bantuan kepada Masyarakat berupa sembako seperti Telor, Beras, Mie dan lainnya,” imbuhnya.

WhatsApp Image 2023 12 17 at 14.03.01 Jelang Pemilu 2024, Polres Rohul Kunjungi Daerah Pedalaman Desa Sialang Jaya

Kasat Lantas menambahkan,  Colling Sistem merupakan program Quick Wins Presisi Polri. “Giat ini maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” tutur AKP Tatit.

Baca juga:  Seorang Pria Diringkus Oleh Personil Unit Reskrim Polsek Ujungbatu Dalam Kasus Sabu

Dia menekankan Polri memiliki peran vital untuk meramaikan di Masyarakat setiap upaya dan peran yang telah dilakukan oleh Kepolisian..

“Wujudkan profil Polisi yang berintegritas dan sederhana. Terus ingatkan seluruh anggota Polri terkait kewajiban untuk netral selama Pemilu 2024,” jelasnya.

“Kami dari  Polri berupa memberikan pelayanan terbaik agar Masyarakat,” pungkas Kasat AKP Tatit mengakhiri. (Zulaika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *