Nusantara

Bupati Bogor Minta Kades Se-Kecamatan Gunung Putri, Lakukan Antisipasi di Musim Hujan

×

Bupati Bogor Minta Kades Se-Kecamatan Gunung Putri, Lakukan Antisipasi di Musim Hujan

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 11 22 at 19.18.40 Bupati Bogor Minta Kades Se-Kecamatan Gunung Putri, Lakukan Antisipasi di Musim Hujan

detakhukum.com, Bogor – Bupati Bogor bersama Kepala SKPD lingkup Kab. Bogor dan Stakeholder melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Gunung Putri, Selasa 21 November 2023 di lapangan kantor Kecamatan Gunung Putri.

Dalam kunjungan Bogor keliling (Boling) Bupati Bogor Iwan Setiawan, bersama rombongan ke Desa Bojong Kulur untuk meninjau kali Cikeas dan kali Cileungsi serta mengecek kesiapan petugas, pintu air, dan pompa air. Dan juga akan menambah tambahan pompa air portabel dua, untuk antisipasi ketika hujan.

Baca juga:  Pemohon Kecewa Sertifikat Tanahnya Setahun Lebih Belum Beres Di BPN II Cileungsi Kabupaten Bogor

“Bupati berharap, nantinya bukan lagi penanganan tetapi melakukan pencegahan akan lebih baik, dalam mengatasi permasalahan banjir. Dan meminta seluruh kepala Desa kecamatan gunung Putri saya tekankan untuk mengantisipasi disaat musim hujan, sekaligus melakukan kegiatan bersihkan lingkungan ajak masyarakat karena harus didukung bersama-sama,” ujarnya .

WhatsApp Image 2023 11 22 at 19.22.17 Bupati Bogor Minta Kades Se-Kecamatan Gunung Putri, Lakukan Antisipasi di Musim Hujan

Sementara Camat Gunung Putri Kurnia Indra mengatakan, arahan Bupati Bogor sudah kita laksanakan terkait penangan banjir. Saya sudah minta kepada kepala Desa Se- Kecamatan Gunung Putri untuk giat gotong royong membersihkan drainase dan gorong-gorong,” kata Kurnia Indra.

Baca juga:  Ketua DPRD Rudy Susmanto. Ajak Masyarakat, Bangun Kabupaten Bogor

kebetulan saya juga baru menjabat Camat Gunung Putri, jadi hal ini kita lakukan koordinasikan dengan pemerintah Desa, setiap ada permasalahan di Gunung Putri Insya Allah dapat kita selesaikan bersama-sama dengan pemerintah Desa serta masyarakat Gunung Putri, ujar Kurnia.

Dalam acara kegiatan Bupati Bogor keliling ini, terdapat stand  pelayanan Disdukcapil, Bappenda, BPJS, Samsat, dan UMKM se- kecamatan Gunung Putri. (Supandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *