Nusantara

Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor Bagi – Bagi Takjil Gratis

×

Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor Bagi – Bagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 03 14 at 09.44.16 Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor Bagi - Bagi Takjil Gratis

detakhukum.com, Bogor – Menjelang sore berbuka puasa, Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor dan Jajaran dibantu anggota dishub dan Satpol Pp menjelang sore berbuka puasa  membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan di depan kantor Pemda Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2024).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh ibu Yunita Kartika Putri selaku sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, aksi berbagi di bulan suci Ramadhan,1445 H ini dipersiapkan sekitar 400  paket takjil gratis yang ditujukan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

Usai membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi umat muslim tersebut, Yunita Kartika Putri menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan arahan dari surat edaran PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu di setiap SKPD diminta untuk berpartisipasi membagikan takjil.

Baca juga:  Kabupaten Bogor Perpanjang PSBB Lagi? Ini Perbedaannya

”Di mana arahannya adalah menghimbau di bulan puasa ini juga kita lebih banyak berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan insya Allah nanti kita akan mendapatkan pahalanya di bulan yang  suci ini,” ucap Yunita.   

Karena  kita tau bulan suci Ramadhan adalah bulan yang baik untuk  berlomba lomba untuk melakukan kebaikan, ujar dia.

WhatsApp Image 2024 03 14 at 09.44.16 1 Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor Bagi - Bagi Takjil Gratis

Sementara, menurut koordinator lapangan bapak Agus, pembagian takjil setiap tahun di Pemda kabupaten Bogor beserta  SKPD, dilakukan dengan dibagi secara gratis, secara bergantian sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial, serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT di bulan  suci ramadhan.

Baca juga:  Bupati Hadiri Puncak HKN Ke-59 Kabupaten Bogor

Menurut Agus, pembagian takjil ini selalu kami laksanakan disamping pintu garbang  Pemda kebupaten Bogor setiap tahun nya,

Mudah mudah dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini berjalan dengan lancar, sampai di akhir bulan suci Ramadhan nanti, harapannya. (supandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *