Nusantara

Kejari Bogor Bagikan Sembako Pada Tukang Becak Dan Takjil Bagi Pengendara

×

Kejari Bogor Bagikan Sembako Pada Tukang Becak Dan Takjil Bagi Pengendara

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 04 02 at 20.53.06 Kejari Bogor Bagikan Sembako Pada Tukang Becak Dan Takjil Bagi Pengendara

detakhukum.com, Bogor – Memasuki minggu ketiga Ramadhan Kejaksaan Negeri Kota Bogor, berbagi takjil ke sejumlah pengendara motor dan pejalan kaki yang melintas di depan kantor kejaksaan Bogor.

Aksi bagi bagi takjil itu dipimpin langsung Kajari Waito Wongateleng, SH.MH beserta jajarannya. Selain membagikan takjil, Waito juga memberi bantuan Sembilan bahan pokok (Sembako) ke sejumlah tukang becak yang sehari hari mangkal di depan kantor kejaksaan di jalan Arsitek silaban, Selasa sore (2/4/2024). 

Baca juga:  7 Pintu Bantuan Sosial Disiapkan selama PSBB Bogor

Waito mengatakan, penyaluran bantuan itu merupakan kepedulian kejari Bogor terhadap sesama. Dengan bantuan sembako, Waito berharap beban masyarakat dapat berkurang.

WhatsApp Image 2024 04 02 at 20.53.05 Kejari Bogor Bagikan Sembako Pada Tukang Becak Dan Takjil Bagi Pengendara

Salah satu tukang becak bernama Sambo, menuturkan pada detakhukum.com sangat berterima kasih pada ibu kajari yang telah memberi sembako.

Baca juga:  Pepen: Tagana Jadi Sumber Daya Andalan Kemensos

“Saya mengucapkan hatur nuhun/berterima kasih dan merasa terhormat, karena jarang sekali pejabat di Kota Bogor yang memperhatikan nasib rakyat kecil seperti saya ini dan teman sesama tukang becak.” ujar Sambo.

Kedepan diharapkan akan ada Pejabat Kota Bogor lainnya yang memperhatikannya, agar bisa layak merayakan Idul Fitri 1445 H, bersama keluarga dikampung. (Hirawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *