Nusantara

Kadisdik Kab Bogor Buka Seminar yang digagas oleh PGRI

×

Kadisdik Kab Bogor Buka Seminar yang digagas oleh PGRI

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 10 31 at 20.49.01 Kadisdik Kab Bogor Buka Seminar yang digagas oleh PGRI
Para peserta seminar sedang asik mendengarkan arahan

detakhukum.com, Bogor –  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Juanda Dimansyah secara resmi membuka seminar pendidikan yang digagas oleh PGRI Kabupaten Bogor, di gedung Tegar Beriman, Selasa 31 Oktober 2023.

Juanda Dimansyah mengatakan, perkembangan zaman tidak lepas dari peran teknologi untuk itu sebagai tenaga pendidik harus juga ikut memahami dan mengawasi penggunaan gadget di tengah siswa/siswi di lingkungan sekolahnya masing-masing.

Baca juga:  Pemkab Bogor Buka Lelang Jabatan Untuk Enam Kursi di Posisi Eselon II

”Dengan tema menjadi pendidik yang kreatif, inovatif dan aspiratif dalam menyikapi dampak negatif penggunaan gadget dikalangan peserta didik. Agar dunia pendidikan di kabupaten Bogor menjadi lebih baik lagi, “ungkap Juanda.

Dia berpesan kepada tenaga pengajar agar lebih memperhatikan dan pengawasan peserta didik dari segi akhlak dan moral karena belakangan ini kita sering menyaksikan perbuatan diluar akal sehat sampai ada yang menjadi korban akibat menampilkan suatu konten di medsos. Ini yang saya himbau kepada semua guru untuk menjaga citra baik pendidikan di Kabupaten Bogor, tegasnya. (supandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *