Movies

Sinopsis Dracula Untold (2014), Sosok Seorang Pahlawan Dibanding Sosok Monster

×

Sinopsis Dracula Untold (2014), Sosok Seorang Pahlawan Dibanding Sosok Monster

Sebarkan artikel ini
Dracula Untold 2014 Sinopsis Dracula Untold (2014), Sosok Seorang Pahlawan Dibanding Sosok Monster

Sinopsis Dracula Untold

“Sometimes the world no longer needs a hero. Sometimes what it needs…is a monster.” Prince Vlad

Dracula Untold menyajikan sebuah film aksi fantasi yang datang dari orang yang tidak bisa dikatakan baik. Seseorang yang mampu bertarung dalam wujud yang tidak mereka banggakan.

Film ini diadaptasi dari novel karya Bram Stoker yang juga sudah banyak dilakukan film bertema vampire lain. Dracula dalam film ini memang lebih terlihat sebagai seorang pahlawan dibanding sosok monster.

Baca juga:  Sinopsis The Equalizer (2014), Aksi Robert McCal Melawan Kelompok Mafia

Bercerita tentang Pangeran Vlad dari kerajaan Transylvania yang kedamaian diusik oleh kerajaan turki yang menginginkan 1000 anak untuk dijadikan tentara.

Permintaan tersebut ditolak Vlad karena anaknya juga diminta ikut untuk dilatih menjadi ksatria seperti yang pernah dialami Vlad.

Mendengar hal tersebut, kerajaan turki menyatakan perang terhadap Transylvania. Vlad menyadari bangsanya tak cukup kuat untuk melawan seluruh tentara kerajaan turki, ia pun mencari kekuatan baru di sebuah gunung yang katanya disana ada kekuatan hebat yang mampu mengusik kerajaan turki.

Baca juga:  Sinopsis Apocalypto (2006), Kisah Jaguar Paw Bertahan Hidup dari Barbarnya Suku Maya Menculik Orang Untuk Dijadikan Tumbal

Lewat perjanjian gelap, Vlad mendapatkan kekuatan yang tak tertandingi bahkan mampu menghadapi ribuan pasukan sekaligus. Namun demi kekuatan itu ia menjadi makhluk yang tak bisa terkena sinar matahari dan haus akan darah.

YouTube video
Dracula Untold (2014)
Dracula Untold 2014 Sinopsis Dracula Untold (2014), Sosok Seorang Pahlawan Dibanding Sosok Monster

Director: Gary Shore

Date Created: 2024-06-24 04:48

Peringkat Editor:
6.3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *