Movies

Sinopsis The Purge (2013), Bertahan Hidup di Sebuah Malam yang Legal Melakukan Kekerasan

×

Sinopsis The Purge (2013), Bertahan Hidup di Sebuah Malam yang Legal Melakukan Kekerasan

Sebarkan artikel ini
The Purge 2013 Sinopsis The Purge (2013), Bertahan Hidup di Sebuah Malam yang Legal Melakukan Kekerasan

Sinopsis The Purge

Ceritanya bersetting tidak jauh di masa depan, Amerika sudah menjadi negara yang aman dan tentram, semua itu berkat program pemerintah yang mencanangkan kegiatan The Purge, suatu program dimana ada satu malam dalam setahun semua rakyat Amerika bisa melakukan tindakan ilegal tanpa ada sanksi sama sekali, tak terkecuali pembunuhan sekalipun.

Kegilaan tersebut berfokus pada satu keluarga bahagia yang sedang bersiap-siap menantikan program The Purge. Adalah James Sandin (Ethan Hawke) sang kepala keluarga sekaligus sales alat keamanan paling laris di daerahnya yang sedang bersiap-siap menutup rapat-rapat rumahnya selama program the purge berjalan.

Baca juga:  Sinopsis Film Roh (2019), Film Horor Buatan Malaysia

Bersama istrinya Mary (Lena Headey), dan kedua anaknya Zoey (Adelaide Kane) dan Charlie (Max Burkholder), James merasa sudah cukup aman berada di dalam rumahnya yang kokoh.

Tapi naas, ketika program The Purge sudah berjalan, Charlie tiba-tiba iba kepada satu orang asing yang berada di luar rumahnya meminta pertolongan karena sedang diburu oleh sekelompok remaja yang sangat menikmati program pembersihan luar dalam.

Baca juga:  5 Film Horor Terbaik di Tahun 2017 Yang Seremnya Kebangetan!

Masuknya orang asing tersebut ke rumah James membuat malam keluarga Sandin menjadi seperti di neraka karena mau tidak mau sekelompok pemuda gila yang mengejar orang asing tersebut memaksa keluarga Sandin menggiringnya keluar, jika tidak, rumahnya akan dibobol dan satu persatu yang ada di dalamnya akan dibantai.

YouTube video
The Purge (2013)
The Purge 2013 Sinopsis The Purge (2013), Bertahan Hidup di Sebuah Malam yang Legal Melakukan Kekerasan

Director: James DeMonaco

Date Created: 2013-05-02 13:24

Peringkat Editor:
5.7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *